Sosialisasi Pelayanan Kesehatan Olahraga dengan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Provinsi Jawa Barat

UPF Kesehatan Olahraga, Rehabilitasi Medik dan Kebugaran RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung telah melaksanakan sosialisasi mengenai pelayanan kesehatan olahraga ke Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim)  pada hari Rabu tanggal 3 Januari 2024.

Paparan materi oleh narasumber dr. Ijan Aprijana, SpKO

Karyawan atau pegawai instansi  menjadi salah satu sasaran dari pelayanan kesehatan olahraga yang diselenggarakan oleh UPF Kesehatan Olahraga, Rehabilitasi Medik dan Kebugaran RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung. Agar bisa produktif dalam mencapai target atau tuntutan pekerjaan yang tinggi, karyawan atau pegawai harus mempunyai kondisi fisik yang sehat dan bugar. Oleh karena itu UPF Kesehatan Olahraga, Rehabilitasi Medik dan Kebugaran memberikan sosialisasi kesehatan olahraga. Sosialisasi ini  diharapkan dapat meningkatkan wawasan pegawai Disperkim Jawa Barat mengenai kesehatan olahraga dan pemeriksaan kebugaran, sehingga menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani.

Foto bersama audiens.

Sosialisasi Pelayanan Kesehatan Olahraga yang telah terlaksana diharapkan juga bisa menjadi jalan terjalinnya kerjasama antara RSUP Dr. Hasan Sadikin dengan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Jawa Barat untuk meningkatkan cakupan pelayanan kesehatan olahraga dalam rangka meningkatkan kebugaran dan produktivitas kerja.

Salam Sehat, Bugar dan Produktif 💪

 12,211 total views,  3 views today

×